Tempat Menikah Bali

Tempat menikah Bali

Tempat Menikah  Bali 

Anda mencari tempat Nikah di Bali?. Bali menyediakan banyak sekali tempat menikah dengan piliahan tempat yang mewah dan harga terjangkau. Hampir kebanyakan villa, hotel-hotel maupun chapel menawarkan tempat menikah. Masing-masing area menawarkan tempat dengan keindahan masing-masing dan dengan harga yang bervariasi mulai yang termurah sampai yang termahal.

Daftar tempat menikah catagory berkelas dan harganya cukup mahal seperti: The Mulia, St.Regis, Ayana di Jimbaran, Samabe di Sawangan Nusa Dua, Sofitel Nusa Dua, Four Season Jimbaran, Bulgary, Jumana Resort, Le Meridien Jimbaran, Intercontinental Jimbaran. Untuk category villas seperti The Khayangan Estate, Pandawa Cliff Estate, Phalosa, Villa Vedas, Anugrah villa, dan banyak villa lainnya yang anda bisa temukan di website kami.

Rekomendasi tempat menikah terjangkau di Bali 

Berikut ini adalah tempat menikah yang patut di pertimbangkan selain harganya terjangkau dan viewnya juga bagus : Four Point Ungasan, New Kuta Golf , Blue Heaven, Blue Point, Uluwatu Cottages, Keraton Jimbaran, The Patra Bali, Holiday Inn Kuta 

 

Our wedding consultant is more than happy to talk with you, your dream wedding is waiting...CONSULT NOW!
Quick Response ?
Chat Now on YM!